Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Tinggi

Buat teman-teman Blogger biasanya jika kita ingin menggantikan template blog. maka akan diikuti dengan menurungkan trafik yang begitu dratis visiotr blog. dan sekitar sebulan kemudian maka trafik akan kembali normal . namun dalam kesempatan ini  aku akan berbagi trik agar trafik tidak drop atau turun setelah mengganti template, tetapi justru bikin naik.

Gambar dibawah ini  aku ingin memberikan penjelasan kepada anda bukti bahwa trafik blog malah naik secara seketika setelah saya mengganti templatenya

Template mempengaruhi Trafik tinggi

Memang banyak mistis terpangaruhnya penggatian template yang sangat powerfull sehingga mempengaruhi blog aku dan  membuat trafik blog naik tanpa di share ke social media. padahal sebelumnya.  bloem pernah kejadian sperti ini. dan ini sangat mistis sekali apakah ini yang dinamakan backlink gaib ?

Sejarah awal saya bermain Blog sekitar 5 tahunan menjadi blogger, baru ini sya mengalami template yang memang trafik blog malah naik seketika. biasanya setelah saya mengganti template, trafik blog tidak naik, tetapi tetap speti biasa saja, dan juga tidak ada penurunan trafik blog sama sekali karena saya menggunakan "teknik gaib" setiap kalu mengganti template blog.

Oleh karena itu dari pengalamanku mengganti template tidak akan terpengaruhi terhadap peringkat alexa sperti yang ku tuliskan dari penyebab alexa ranking blog anda turun naik. namun kali ini pada saat penggantian template, trafik blog malah naik cukup lumayan kurang lebihnya 90%.

Penyebab Trafik Blog Langsung Naik Seketika Ganti Template

Ada 2 hal yang paling penting yang menjadi peyababnya :

1. satu hal mengganti template blog dari versi lama dengan template versi yang baru dengan       dukungan HTML5 yang begitu Respoinsive . bisa meningkatkan kinerja yang bagus untuk blog

2. Menggunakan cara special yang kusus saat penggantian setiap kali ganti template

Keterangannya :

Sebelum templat blog ini tidak valid di HTML5 dan design webnya tidak respoinsive. setelah menggantinya dengan dukungan yang benar-benar respoinsive, maka sangat mempengaruhi dari penstrukturan dan penataan yang begitu rapih dan fast load ketita orang ngunjungi blog aku melalu "kata kunci di mesin penelusuran google" dengan Mobile Phone PC maupun Laptop, dan apa saja yang terkait dengan Browser . hal ini menjadi penyebab trafik blog naik secara signifkan. anda bisa cari menggunakan template design respoinsive untuk web 

Saya menggunakan cara khusus setiap ganti template. sejak belajar sedikit tentang SEO, blog yang saya kelola tidak perah turun trafik setiap kali ganti template mengapa demikian? karena mengganti template secara kilat dan pada jam-jam yang begitu sepi pengunjung"dini hari", selalu saya langsung update sperti biasanya. saya tidak otak-atiak template lagi itu dan langsung . tujuannya agar Google Bot tidak terlalu menyadari kalau kita sedang change template.

Buat teman-teman perlu di ingat ! jika kita bisa change template hanya dalam waktu kurang darif semenit dan kemudian langsung di susul updae sperti biasanya. maka trafik blog yang ada tidak turun sama sekali.

saya mengganti template secara manual, langkah awalnya membuka Dashboard dua halaman, semua kode penting template lama saya pindahi satu persatu ke template baru sperti meta tag keyword, kode verifikasi alexa, kode bing webmaster tool, kode google analistyc, ini sangat penting sekali! semua perangkat di meta conten yang disebut diatas tidak boleh berubah dari template lama ke template baru. sebab nanti si Google menganggap Blog kita tidak konsisten.

Setelah semuanya selesai, langsng di save yah, dan langsung update artikel saat itu juga, hasilnya, google tidak tahu kalau telah menggantikan templatenya, karena semua keperluan googlebot telah dipindahi satu persatu dari template lama ke template baru.

Sekian tentang informasi tentang trik mengganti template blog agar trafik blog tidak turun, tetapi malah naik, saya berharap teman-teman bisa menarik kesimpulannya dari pengalam saya,semoga  bermanfaat bagi anda semua

5 Responses to "Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Tinggi"