Free Themes Plugin Wordpress 2015

Ada beberapa Theme Plugin Wordpress Di tahun 2015 yang benar-benar cantik di liris tahun ini. desain yang minimalis ini meskipun desainer menjadi berani dan lebih eksperimental. banyak tema tahun ini memiliki fokus yang besar pada tipografi dan cerita yang indah.

Dibawah ini, saya telah menyusun dari beberapa koleksi tema yang begitu indah, semua diliris untuk tahun ini daftar ini mencakup berbagai tema setelan bisnis, instansi, portofolio dan fotografer,Ada  tujuh built-in jenis posting custom, termasuk galeri, judul slider, portofolio, carousel, klien dan lebih dari 20 Sumber code yang tersedia untuk lebih menyesuaikan tema ini.

Free Themes Plugin Wordpress 2015
Free Themes Plugin Wordpress 2015
  www.zebrathemes.com/tfile/?wordpress-theme=autospeed

Theme Wordpress Auto Speed

Tema AutoSpeed Wordpress ini memang dibuat auto yang terkait onine dalam hal fitur yang sangat penuh dukungan powerfull dan gagah desainnya, terbaik dari fungsi dukungannya, anda dapat melihat kerangka css bootstrap cocok dalam berbagai shortcode, pilihan portofolio, widget, gambar slide, dukungan multi bahasa Woocommerce tata letak blog sangat disesuaikan untuk E-Commerce dan banyak dukungan SEO Optimized.

Theme Biggest News Version 2.2

Tema Biggest initelah memperbarui wordpress tema yang sangat luar biasa bagi anda semuanya, tema ini dibuat  untuk situs berita. Tema ini memiliki desain yang sangat identik sekali dan sangat bagus dan terpenuhi dukungan SEO Optimize, tema ini benar-benar Hebat, silahkan ntuk mengunduhnya

Theme Biggest News Version 2.2
Theme Biggest News Version 2.2
http://www.themesjunction.com/dl/22301

Themes AmpersFilm Version 1.2

Templat ini sangat Sederhana Tapi dia memiliki khas Sendiri solusi yang bagus untuk blog tentang topik bioskop, AmpersFilm menawarkan pilihan admin mudah digunakan dan banyak widget custom dan penuh dukungan SEO Optimize.

Themese Amperfilm version 1.2
Themes AmpersFilm Version 1.2
http://www.themesjunction.com/dl/22301

0 Response to "Free Themes Plugin Wordpress 2015"

Post a Comment