web based point of sale system retail 2015

Web based Point Of sale System - kami ingin berbagi sumber code program point of sale berbasis web PHP & Mysql yang dirancang menggunakan Framework.  begitu banyak dari beberapa pengembang web developer yang memang dikususkan untuk system kasir POS. kini memang sudah saatnya kita berahli ke system online berbasis web dimana system aplikasi itu bisa di akses melalui Mobile, Gadget, Laptop dan PC.

Aplikasi ini memang dikususkan untuk retail berbasis web. yang menggunakan dukungan perangkat device tambahan seperti Barcode . program ini saya dapatkan dari refrensi para web developer dari sebuah komunitas Web programmer yang di bangun dengan menggungakan Code Igniter Framework.

Web Based Toko Retail point of sale memang dikususkan untuk  Toko seperti Agen Supermarket maupun mini market. aplikasi ini memang banyak dukungan yang sangat simple dan memang ada fitur yang sangat power dynamic dan sudah dilengkapi agar memudahkan End-user. aplikasi tersebut  memiliki Level User Dinamis. dimana Pihak Administrator yang akan menentukan Level user laennya.

Disini mempunya Fitur sperti:  Daily Report - Report Weekly- Report Mounthly dan  Yearsly Report untuk melihat dimana Profit kuntungan dan pengeluaran kita dari harian, mingguan, bulananan dan tahunan bisa di melihat secara detail. jadi ini memang sangat begitu akurat. Aplikasi point of sale ini memang banyak kelebihannya.mempunyai data salas, -  Supplier - Customer - Emploeye dan Recieving hingga Pengaturan konfigari User dan jaringan hingga keselururah System retail

web based point of sale system retail 2015
Web Based Point of sale systems retail
DEMO | DOWNLOAD
 Demo Try System Point of sales 
Username = supervisor
Password =abc123**

Semoga Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang mempuyai "mini market"  untuk menggunakan system retail point of sale berbasis web. bagi anda yang sedang mencari template terbaru di tahun 2015 kami menyediakan template gratis premium kusus berbasis Conten dan Blog.

1 Response to "web based point of sale system retail 2015"

  1. username dan password utk web nya apa ya mas? (mengunnakan source hasul download)

    ReplyDelete