Cara Menhindari BADAI Deindex atau Suspend pada Blog dan Youtube


Buat Teman - teman Para Blogger atau Youtuber kususnya untuk bermain internet marketing kini saya ingin berbagi tips Gimana agar kamu bisa menghindari dari suspend dan Deindex ?

Cara Menhindari BADAI Deindex atau Suspend pada Blog dan Youtube


Ok langsung ajah saya kasih tipsnya yang harus dilakukan ialah : Posting Atikel dan upload 3x maximal 5 x, dalam tiap hari Dengan waktu yang dikasih Delay. dalam Arti kamu Menjedah tiap melakukan Posting atau upload video dikasih wakut 3 jama'n agar menghindari Suspend atau Deindex. Misalkan Contoh: Saya Posting Artikel jam 08:00 pagi dan Upload Video jam 08:00 setelah itu selanjutnya Di tunggu Dulu untuk Memposting artikel dan Mengupload Video dengan Menjedah 3 jam'n Puku 11:00 Pagi kamu Boleh melakukan Posting artikel atau upload Video  ungtu yang ke 2 dan selanjutnya sperti itu

Lalu Bagaimana cara menghindari Spam, Suspend, Dendex jangan pernah melakukan Share Link Tautan Blog atau Chanel youtube kamu ke Facebook yang terlalu berlebihan. ini akan terjadi Invalid Traffic, ini angat Mempengaruhi juga. Kalian tau Sebenernya Visitor yang murni ialah : dari hasil Penelusuran Kata kunci Search engine Sperti Google, Bing, Yahoo Dsb 

Lalu kamu harus Mendalami SEO. Mengapa Anda harus Mempelajari Ilmu Teknik SEO ? karena Kita sangat penting Sebagai Internet Marketing.  untuk mendalami Ilmu SEO supaya Kata kunci kita Tertarget. 

Mungkin Tips ini sangat Ringkas Semoga yang kami berikan bermanfaat bagi anda semua yang terkena badai Suspend atau Badai Deindex. 





1 Response to "Cara Menhindari BADAI Deindex atau Suspend pada Blog dan Youtube"

  1. Submit your website or blog now for indexing in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 websites handled!

    Submit TODAY with I NEED HITS!

    ReplyDelete