Download template SEO Blog Friendly Sangat Respoinsive Banget Versi 2.0


SEO Frendly dan bagaiman cara mendapatkan template tersebut secara Gratis namun kuwalitasnya top dah ? template Seo Friendly ialah yang anda dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para Visitor ketika mengunjung situs blog kamu dan hasilnya dapat bertahan lama berada di blog kalian bahkan visitor sampai membookmark blog anda hasil PageViewnya akan lebih banak 2 x lipat dibandingkan unik Visitor.

Template SEO Friendly ini memiliki strukture yang sesuai dengan standart template nasional indonesia , dimana di dalamnya ada strukture sperti. Meta Tag, Meta keyword, Tag heading h1 yang pas ukurannya. dan tentunya loadingnya untuk mengakses blog kita sangat Fastload (loading Cepat)

Di era sekarang ini template tak hanya SEO dan Friendly saja, namun tempalate harus memiliki design respoinsive agar blog atau website anda ketika di buka dimanapun dan dalam ukuran berapaun sperti di tablet Smartphone dapat menyesuaikan dengan sendirinya. karena sekarang ini pengguna handphone semkain banyak karena efek dari Handphonenya.




Picture pada disamping ini merupakan dari stastik template yang super SEO Frendly meskipun UV hanya sekitar 1000 namun bisa anda lihat diatas pageview 5 hingga 6 k selain itu template yng SEO friendly stastik cukup stabil bahkan menginkat, stastik diatas menigkatkan yang cukup berarti. Blog yang jarang di update artikel tapi bisa melonjak sperti ini.




1 Response to "Download template SEO Blog Friendly Sangat Respoinsive Banget Versi 2.0"

  1. Want to join more affiliate programs?
    Visit my affiliate directory to take a look at the ultimate list of affiliate networks.

    ReplyDelete