Download Template Blog Kusus Google Adsense SEO Friendly,Fast, Responsive: Keren Terbaru 2016

Gratis hari ini Blogger Template untuk Google AdSense

Menggunakan Google AdSense adalah salah satu cara terbaik yang digunakan untuk meningkatkan pendapatan ketika produktif melalui blogging. Ia membayar Anda setiap kali ketika pengguna mengklik iklan di situs Anda. Tapi ini hanya mungkin jika Anda memiliki baik jumlah lalu lintas ke situs Web atau blog. Beruntung bagi kita ada baik Adsense dioptimalkan blogger template sekitar yang bisa kita gunakan.

Blogger template dibuat khusus untuk menjalankan iklan Google AdSense di situs Anda. Kelihatannya interaktif sehingga menarik perhatian pelanggan. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin mengesankan pengguna dengan profesionalisme dan daya tarik, maka daftar berikutnya template keren adalah hanya untuk Anda:


Adsense Template Siap Blogger


 Adsense Template Siap Blogger


Demo Unduh

Berikut adalah template siap sangat sederhana, bersih dan Google AdSense. Template ini memiliki unit 728 x 15 wastafel atas dengan 725 x 90 leaderboard di header untuk kemungkinan lebih tinggi klik Adsense. Ini memberi Anda kebebasan untuk menambahkan lebih banyak slot untuk sidebar atau daerah pasca konten. Anda akan menemukan kotak pencarian AdSense di area header.

Gree Marine Template Google Adsense Premium Free

 Gree Marine Template Google Adsense Premium Free


Green Marine  template yang menarik dan yang terakhir adalah contoh yang baik untuk kreativitas penulis dan desainer. Ini adalah template tiga kolom dengan lokasi sempurna untuk menempatkan iklan Adsense. Ini hijau dan sangat bersih untuk melihat.

Template Funny AdSense Template

Template Funny AdSense Template


Ini adalah template yang fantastis dengan animasi besar! Kami menyukainya! Ini adalah tata letak yang paling cocok untuk gambar atau gambar blog karena bagian posting adalah memiliki latar belakang putih dengan ruang yang cukup untuk menyesuaikan gambar Anda.

JIka file downloadnya rusak kalian bisa  berahli ke situs ==>  http://bit.ly/1Qc1zXD

0 Response to "Download Template Blog Kusus Google Adsense SEO Friendly,Fast, Responsive: Keren Terbaru 2016"

Post a Comment