Cara Grabbing/Grabber konten Artikel Blogspot Dengan IDM + RSS (Generated Conten Maker)

Sebelum memasuki Teknik Seperti ini saya ingin menjelaskan pengertian dari Grabber, Apa itu Grabbing? Grabber yang artionya  suatu tehnik mengambil text konten blogspot berbentuk xml atau secara umum mendapatkan data output atau hasil akhir tampilan sebuah Blog lain untuk ditampilkan pada Blog  kita.

mengambil artikel orang lain dengan cara Grabber hanya sebagian iseng-iseng ajah yang memang males menulis artikel dengan cara manual, yang mungkin berguna bagi sobat faktanya memang benar bagi blogger pemula seperti saya ini, tentunya berfikir untuk cepat mendapatkan artikel tanpa harus menulisnya.

Ini hanya sebagai pengetahuan saja sob, kalau kamu mau mencoba ya silahkan tidak apa-apa create menggunakan Blogspot tanpa beli Domain TLD untuk resiko mmang sangat high risk dan ditanggung sendiri, dari pengalaman saya kebanyakan teknik Grabber Konten ini sering terkena sandbox dan susah masuk PR di Google. cocoknya dibuat Dumy Backlink bukan untuk Maen Adsense / Affiliate / CPA dan sejenisnya.

Tips dan Trick Cara Grabber Konten Blogspot

Yang kita lakukan adalah ambil url atom perhatikan : atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=300

Artinya : artikel yang akan di ambil mulai dari 1 (satu) sampai 300 Posting artikel. angka satu menunjukan konten artikel terbaru yang diposting diblogger.

JIka sudah mengerti akan saya lanjutkan pembahasannya.

Selanjutnya, kita download atom.xml menggunakan Internet download Manager(IDM) add link  url www.contoh.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=300 Setelah itu lakukan download File menyimpan berdasarkan Atom.xml Seperti contoh digambar dibawah ini.


Cara Grabbing/Grabber konten Artikel Blogspot Dengan IDM + RSS (Generated Conten Maker)


Jika sudah terdownload, kita masuk ke halaman blogger.Selanjutnya kita import atom.xml yang sudah kita download tadi. jangan lupa sebelum import kita centang autopublis seperti gambar dibawah ini. 


Cara Grabbing/Grabber konten Artikel Blogspot Dengan IDM + RSS (Generated Conten Maker)


Cukup mudah kan teman-teman semoga teknik ini sangat bermanfaat bagi anda yang belajar BLOG AGC

1 Response to "Cara Grabbing/Grabber konten Artikel Blogspot Dengan IDM + RSS (Generated Conten Maker)"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete