Template Joomla Blog Gavick Writer Keren Banget Cocok untuk Adsense / CPA / Affiliate

Menggabungkan gaya dan fungsionalitas dengan Template Joomla Premium Gavick Writer yang sangat cocok bagi para penulis, jurnalis, dan blogger hingga Internet Marketers. Opsi Layout yang beragam dan desain yang profesional memberi fokus pada konten untuk sebuah pengalaman website yang intuitif, unik, dan menarik.

Template Joomla Blog Gavick Writer Keren Banget Cocok untuk Adsense / CPA / Affiliate

Mengatur Layout Frontpage Sesuai dengan kesukaan Anda :

Setiap blogger untuk pembisnis online pasti menulis dengan gaya disen template menarikk dan enteng, tetapi tidak semua penulis nge-blog. Pengguna yang berbeda memiliki tujuan denga gaya template yang respoinsive. Jika ingin menonjolkan karyanya dengan cara yang mereka pandang sesuai. Template Gavick Writer menawarkan 4 layout frontpage berbeda yang menonjolkan artikel Anda dalam cara yang berbeda pula. Mulai dari gambar besar yang cocok untuk memperkenalkan diri dan karya Anda hingga layout bergaya portfolio kotak-kotak yang memberi penekanan atas konten Anda.

Template Joomla Blog Gavick Writer Keren Banget Cocok untuk Adsense / CPA / Affiliate

Template Gavick Writer menampilkan sebuah artikel seperti halaman dalam sebuah buku dengan konten artikel di sisi kiri dan konten samping di sisi kanan. Desain yang simple ini membuat mudah membaca artikel. Dan penggunaan yang efektif dari module News Show Pro (NSP) di bagian sidebar mempermudah Anda dalam menyortir karya terbaik Anda di frontpage.

Didukung Kontrol Penuh Atas Konten Anda Untuk Jumlah Kunjungan Maksimum

Template Gavick Writer sangat mendukung Ekstensi Joomla K2 untuk sebuah proses pembuatan konten yang menyenangkan. Dan ditambah dengan module NSP untuk penonjolan artikel, Anda memiliki kontrol penuh atas dimana dan bagaimana pratinjau artikel Anda ditampilkan. Sortir dari kategori-kategori, tonjolkan artikel-artikel spesifik; baik Anda merilis artikel baru secara reguler ataupun lebih menekankan kualitas atas kuantitas, Anda dapat mempertahankan fokus situs dimana Anda inginkan.

Responsif Desain Dan Dinamis Untuk Surfing Luar Biasa Pengalaman di Berbagai Devices
Yang ditulis konten memiliki kesempatan yang lebih baik untuk lebih luas; bahkan pengguna dengan koneksi internet yang lambat berhak untuk mendapatkan isi tetap berat. Oleh karena itu Penulis Template Gavick indah dibuat untuk berfungsi dalam berbagai ukuran layar, baik desktop PC, smartphone, atau tablet. Teks dan gambar tampak hebat pada setiap resolusi layar. Dan Anda akan dibuat lebih terkesan dengan efek mengungkapkan, Responsif Joomla Template melayang dari ini berkat teknologi modern dari CSS3 animasi.

Jadilah kreatif; Mengelola situs Joomla Anda Sesuai Selera Anda

Menulis adalah faktor yang paling penting dari blog web Anda, apakah Anda bekerja pada sebuah cerita baru atau pendek. Template Gavick Penulis termasuk pilihan tipografi terbaik yang dapat Anda harapkan, seperti daftar, kutipan, tabel, tombol dan banyak pilihan yang akan berbaur indah di antarmuka web Joomla Anda. Rencana, menulis, dan publikasi dengan Template Premium Joomla Web Blog Gavick Penulis menakjubkan!

Jika anda berminat bisa lihat Demo temlatenya Untuk memesan Bisa Cek disini 


0 Response to "Template Joomla Blog Gavick Writer Keren Banget Cocok untuk Adsense / CPA / Affiliate"

Post a Comment