7 Template Android untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android

template proyek adalah cara yang bagus untuk belajar dari karya orang lain. Artikel ini berisi beberapa template Android populer yang tersedia di Envato Market. Jika Anda mencari inspirasi atau Anda sedang membangun sebuah aplikasi dan perlu bantuan dengan fitur tertentu, maka Anda dapat menemukan jawaban di beberapa template tersebut.


Restaurant Finder


Template ini semburan dengan fitur dan bahkan termasuk backend siap dikerahkan ke server. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari restoran terdekat, membaca ulasan, share di media sosial, dan juga mencakup kemampuan untuk buku meja melalui email atau pesan teks.

7 Android Template untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android APK

Hampir setiap modern, pembicaraan aplikasi mobile untuk backend untuk satu alasan atau yang lain dan aplikasi ini tidak berbeda. template termasuk backend untuk menyimpan restoran dan profil pengguna. Ini juga mencakup dashboard analytics yang menunjukkan metrik tentang restoran dan pengguna aplikasi. Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk aplikasi berbasis lokasi, maka template ini adalah senilai check-out.


App Radio Anda


Jika Anda pernah ingin tahu bagaimana untuk streaming audio dalam sebuah aplikasi Android, maka template ini adalah senilai check-out. Aplikasi ini difokuskan pada streaming audio dari stasiun radio online. template menyertakan fitur dikemas aplikasi Android serta backend untuk mengelola stasiun radio pengguna dapat mendengarkan.



7 Android Template untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android APK

Template ini kompatibel dengan kedua Android Studio dan Eclipse dan hal itu bergantung pada Parse untuk pemberitahuan push. Ini juga mencakup AdMob untuk manajemen iklan. Aplikasi ini mendukung berbagai format streaming dan memiliki indah, antarmuka pengguna yang modern. Jika Anda tidak yakin belum, kemudian men-download aplikasi dari Google Play untuk mencobanya.

App pendidikan untuk Anak-anak prasekolah


ponsel dan tablet adalah hit besar dengan anak-anak. Karena perangkat ini sangat mudah digunakan, anak-anak secara intuitif tahu apa yang harus dilakukan ketika mereka diberikan satu. Template ini mencakup aplikasi untuk termuda, mengajar mereka alfabet dan angka melalui suara dan gambar.

7 Android Template untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android


template mencakup sejumlah permainan Anda dapat memilih dan belajar dari. Template ini kompatibel dengan Eclipse dan mudah untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.


Maintenance Service App

7 Android Template untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android


bisnis yang lebih dan lebih tradisional akan mobile dan template ini melayani pasar layanan. Selain aplikasi mobile, template juga termasuk backend. Aplikasi itu sendiri kaya fitur dan termasuk pendaftaran pengguna, kemungkinan untuk jadwal layanan, dan bahkan kemampuan bagi pelanggan untuk meninggalkan review.



Maintenance Service App

User interface yang bersih dan modern. Aplikasi ini kompatibel dengan Android Marshmallow, tetapi juga mendukung versi sistem operasi Android. Jika Anda ingin melihat aplikasi apa yang tampak seperti, kemudian menonton video ini penulis menempatkan di YouTube.

Saya sudah menyebutkan bahwa banyak bisnis tradisional membuat melompat ke ponsel dan ini termasuk perusahaan taksi. Ada alasan mengapa Uber dan Lyft sangat populer. Template Android ini cukup mengesankan. Ini berisi fitur yang kaya aplikasi Android serta backend kuat, solusi lengkap. Aplikasi ini mencakup peta interaktif dengan informasi kendaraan dan pelacakan, pengenalan suara, dan dukungan untuk notifikasi push.

App Manajemen persediaan


7 Android Template untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android


Mengelola persediaan digunakan untuk menjadi baik memakan waktu, menggunakan pena dan kertas, atau mahal karena hardware dan infrastruktur yang mahal. Hal ini tidak lagi terjadi dan kerangka Android ini menunjukkan apa kemungkinan yang. Menambahkan, memperbarui, dan melihat produk yang mudah dan sederhana, dan pengguna diberitahu bila persediaan hampir habis.

template ringan tapi mengejutkan kuat. Produk disimpan secara lokal dalam database SQLite dan ada dukungan untuk mengekspor ke spreadsheet. Anda dapat men-download aplikasi dari situs penulis, jika Anda ingin mengambil untuk spin.

pixel Art

7 Android Template untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android



Siapa yang tidak mencintai seni pixel? Saya pikir setiap pengembang tidak. Template aplikasi ini adalah aplikasi gambar sederhana yang berfokus pada seni pixel. Alat-alat yang sederhana, tapi aku benar-benar seperti hasil yang Anda bisa mendapatkan dengan itu.
Penulis termasuk video pendek di mana ia menciptakan Luigi, adik Mario. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menggambar pada Android, maka ini adalah template yang bagus untuk memulai dengan.



Envato Market berisi puluhan template aplikasi mobile untuk Anda mulai dengan proyek berikutnya. Template ini bagus untuk belajar atau untuk melihat bagaimana pengembang sesama telah menerapkan fitur tertentu. Mereka juga bagus jika Anda sedang mencari yang tendangan inspirasi. Check out template Android di Envato Market.

0 Response to "7 Template Android untuk Inspire Proyek membuat Aplikasi Android "

Post a Comment