Cara Mudah mEmBuat WEB Toko Online Penjualan Makanan Dengan PHP & MYSQL - Gratis tinggal DOwnload Ajah.

Kembali dengan tulisan saya yang lagi banyak pikiran yang masih error dan bug di system web saya, yang dampai detik ini ane masih belum nemu solusi, dengan menulis ini diharapkan dapat menghilangkan strees saya. ok kita lanjut saja, Menjual makanan bukan hanya bisa dilakukan secara biasa saja, kita tentu bisa membuat sebuah toko online yang digunakan untuk menunjang kinerja kita, jadi tidak salah kalau kita belajar secara bertahap dan terus menerus untuk membangun sebuah toko online makanan yang sangat handal.

Pada kali ini saya akan share source code  yang ane dapatkan dari GitHub secara Gratis siap Pakai ajah, 
yaitu Source Code Toko Online Penjualan Makanan Dengan PHP Dan MySQL Untuk databasenya sudah tersedia, terima kasih pada teman-teman semuanya yang sudah berkunjung dan meyempatka untuk bersedia membaca blog saya ini, source code kali ini akan membahas tentang bagaimana membuat sebuah toko online makanan dengan menggunakan PHP dan database MySQL, di sini saya akan terus update bagaimana cara mengembangkan aplikasi toko online berbasis website ini dengan materi-materi dasar pemprograman website yang dikemas secara singkat dan pada, sehingga sangat mudah untuk dikembangkan dan mudah untuk dimengerti penerapannya untuk selanjutnya.

Cara Mudah mEmBuat WEB Toko Online Penjualan Makanan Dengan PHP & MYSQL - Gratis tinggal DOwnload Ajah.












Contoh program kali ini hanya bersifat melengkapi source code yang sudah ada saja, jadi antara contoh program yang satu dengan yang lainnya saling berkaitan dan berkesinambungan, untuk itu marilah perhatikan beberapa langkah yang pasti sobat sudah tau dasar dari pemuatan source code itu sendiri.

Environment yang recomended untuk membangun website toko online makanan ini ialah dengan Webserver Apache 2.x  silahkan sobat bisa cek di websitenya http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x, dan dengan versi  PHP 5.x dan pastikan databasenya menggunakan MySQL 5.x.


Technology yang terdapat pada source code kali ini ialah antara lain, HTML, CSS3, jQuery Mobile, JavaScript, Ajax, PHP Murni/Native, MySQL.
Dan untuk mengistallnya dangat mudah sekali gan.

Cara instalnya seperti biasa, 

  1. Unzip file download ke folder htdocs atau sejenis.
  2. Import databasenya ke PHPMyAdmin.
  3. Jangan lupa cek koneksi databasenya.
  4. Lalu test di localhost. 


Untuk mengunakan website ini tentunya sobat silahkan password dan username untuk melakukan login ke halaman admin, berikut ini halaman adminnya.

Login Pengguna
Administrator

Username : admin
Password  : admin


Sekian postingan tentang Source Code Toko Online Penjualan Makanan Dengan PHP Dan MySQL, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.


Tags : Source code, toko online, ecommerce, source code toko online, source code toko online gratis, source code toko online php mysql, source code web toko online sederhana dan gratis,

3 Responses to "Cara Mudah mEmBuat WEB Toko Online Penjualan Makanan Dengan PHP & MYSQL - Gratis tinggal DOwnload Ajah."

  1. Bagus ini mas, saya sempet kepikiran menggabungkan antara software online dan offline, semacam cloud gitu mas

    Software Toko

    ReplyDelete
  2. mampir kesini gan http://zahrafashion.xyz

    ReplyDelete