3 template bagus sangat cocok untuk Adsense

Buat teman-teman disini kami ingin berbagi yang tepat untuk kalian ingin menggunakan  template salah satu faktor paling penting memaksimlakan dan mengstabilkan CTR adsense mengapa demikian ? karena hampir semua komponen yang paling diperlukan meningkatkan blog dan mengoptimalkan blog atau web kalian, mulai dari loading kecepatan yang powerfull, posisi dan ukuran adsensenya sangat relevan, hingga estetika dalam penempatannya, selain  itu, hal yang tentnya tidak bisa dilupakan adalah masalah Struktur SEO agar blog tetap optimal dimata Search engine Google yang akhirnya akan berdampak pada peningkatkan, dari sejumlah pengunjung dan pasti tentunya sangat menguntungkan.

Berikut ini ada 3 template bagus yang pas buat kalian  untuk bermain Adsense yang direkomendasikan untuk memaksimalkan pendapatan adsense anda

Prosense Blue Template Blog

Sekilas terlihat templat ini sangat sederhana, akan tetapi templat ini fast loading dan sudah terbukti saya gunakan bisa meningkatkan jumlah klik adsense.

Template Blogger Prosense blue
Template Blogger Prosense blue

Template Dark effective Adsense blogger 

Dengan templat yang menyeramkan ini, adsense akan nampak seperti bagian dari blog dan tidak terlihat sperti iklan sehingga si visitor tidak akan ragu untuk mengclicknya

Template Dark blogger
Template Dark blogger

Template Bluesense Ads Optimasi Blogger

Template yang satu ini merupakan salah satu yang simple, fast loadingnya sangat optimal dan  tentunya memiliki nilai CTR dan klik yang luar biasa.


Itulah 3 template blogger gratis yang direkomendasikan untuk memaksimalkan pendapatan adsense anda, Perlu diingatkan bahwa tidak serta merata dengan menggunakan template blogger untuk adsense yang diatas, lantas penghasilannya anda akan meningkatkan drastis, masih ada faktor-faktor lain yang  mempengaruhi jumlah penghasilan sebuah blog sperti tinggi rendahnya CPC dari Keyword dan niche blog ataupun Web serta jumlah dari si pengunjung.

jadi, menggunakan template yang tepat hanya berfungsi untuk memaksimalkan kinerja blog atau web anda jika kalian sudah memasang template ini mohon untuk memberikan testimoni kalian dan share ya. semoga bermanfaat dan sukses selalu para Publisher.

1 Response to "3 template bagus sangat cocok untuk Adsense "

  1. Submit your blog or website now for indexing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites listed!

    Submit TODAY using I NEED HITS!

    ReplyDelete