Web toko online Respoinsive galeri fashion

kini saya ingin berbagi sumber code web gratis yang memang dikususkan untuk belajar yang ingin mendalami ilmu website. ilamsyah adalah rekan saya dari komunitas blogger dari situs fathstudiodotcom beliau memang sering membagikan secara gratis source code toko online yang begitu respoinsive, suatu trend web design saat ini yang memungkinkan suatu website ditampilkan secara optimal.
baik di PC/ Laptop maupun di smartphone.

Sumber kode web toko online ini  memang dikususkan untuk Web GaleriFashion dari desain template nya memang sudah dikususkan. Garelifashion ini bukan merupakan versi terbaru dari toko online griragaya, tapi di perbarui memodifikasikan dari toko online lokomedia untuk membuat tampilan toko onlinenya menjadi lebih variatif.

Selain halaman pengunjung (front End) yang sudah di desainkan dengan teknik respoinsive, halamn adminnya pun juga respoinsive yang dibuat dengan bantuan Bootstrap. terimakasi banyak buat mas ilamsyah yang telah memberikan dan saya sudah menggunakannya memang sangat bagus.

Adapun dari beberapa screenshot yang anda bisa lihat di gambar-gambar dibawah ini. untuk melihat gambar dalam ukuran yang lebih besar

Web toko online Respoinsive galeri fashion
Web toko online galeri fashion

buat halaman Administratornya aksesnya bisa lihat dari localhost 
misalkan contoh http://localhost/galerifashion/panel admin dengan username : admin dan password: admin
untuk fitur memang banyak sekali saya memodifikasin agar bisa digunakan pada anda yang ingin membangun web toko online lokomedia

Semoga yang saya berikan ini sangat berguna buat anda semua dan bisa dikembangkan kembali oleh kalian dan jangan pernah menyerah untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan sebab semua butuh proses.

0 Response to "Web toko online Respoinsive galeri fashion"

Post a Comment