Free Template kusus Amazon Afilliate AGC SEO Friendly

Sebelumnya kita akan bahas dulu tentang AGC, Pengertian Dari AGC (Auto Generated Content)
AGC adalah singkatan dari Auto Generated Content , sebuah trik ‘hitam’ yang dapat membuat content ( generated ) dari hasil search Google/Yahoo/Bing atau search engine (SE) lainnya. Tapi , hasil search tersebut ‘diputar’ lagi untuk men-generate content baru lagi ..

Dari hasil search Engine "SE" lagi . Begitu seterusnya tanpa ujung. Visitor tidak akan dapat menemukan apa yang dia cari   atau ketika visitor ‘mengira’ menemukan result yg dia inginkan , ternyata di lempar lagi ke result yang baru.

kini kami menemuka sebuah template zonfider, zonfinder adalah sebuah template Amazon yang dikususkan untuk AGC SEO Friendly dan fast loading, konsep dari theme ini ialah seperti search engine SE atau mesin pencari di Google, tapi setiap hasil pencarian akan langsung dialihkan ke web amazon dengan afiliate Anda. sangat cepat mendapatkan target produk yang kita inginkan dengan pasaran yang sedang terpopuler

Free Template kusus Amazon Afilliate AGC SEO Friendly
Free Template kusus Amazon Afilliate AGC SEO Friendly


Dengan menggunakan theme ini, Anda tidak usah banyak mikirin konten atau SEO lagi, biarkanlah sang robot mesin yang bekerja untuk Anda.

Fitur AGC Template Amazon

  • Fast Loading
  • AGC Ready dengan link langsung menuju afiliate amazon
  • SEO Ready
  • Auto Gold Box
  • Auto update harga
  • DLL

DUKUNGAN AMAZON PRODUCT FINDER WORDPRESS THEMES

link halaman index >> halaman agc

halaman single >> tag to menuju halaman agc

page>> list category>> link menuju ke halaman agc

related sidebar >> link menuju ke halaman agc

Untuk mendapatkan theme ini anda bisa langsung ke lama ini jika berminat langsung ke TKP. segala sesuatu resiko bermain AGC saya sarani harus menggunakan trik  abu-abu sebab Google mengetahui, jadi resiko tanggung masing-masing

0 Response to "Free Template kusus Amazon Afilliate AGC SEO Friendly"

Post a Comment